Jangan Ngaku Kuat Pedas Jika Belum Ke Super Sambal Depok

Super Sambal Depok

Super Sambal Depok – Rumah makan ini sudah sangat terkenal di kota Depok dan sekitarnya. Hampir semua warga kota Depok pasti pernah mencicipi menu dari rumah makan yang satu ini, khususnya bagi para pencinta makanan pedas.

Super Sambal Depok berada di lokasi yang cukup strategis, tepatnya di Jalan Margonda Raya tidak jauh dari lampu merah Jalan Juanda. Waktu tempuhnya sendiri, kurang lebih 15 menit dari Stasiun Depok Baru. Bagi Anda yang menyukai makanan pedas, khususnya sambal, rumah makan yang satu ini wajib untuk dikunjungi.

Kenapa Super Sambal Depok Disebut Sebagai Warung Makan?

Super Sambal Depok memang memiliki dua konsep pilihan penyajian, yaitu lesehan dan on table. Untuk yang datang bergelombol, Anda dapat memilih penyajian dengan cara lesehan. Namun, untuk yang datang berdua,  bisa memilih di meja saja. Konsep lesehan ini juga lah yang membuat Super Sambal lebih dikenal dengan sebutan warung.

Apa yang Membuat Super Sambal Depok ini Sangat Direkomendasikan?

1. Super Sambal Depok Menyediakan Puluhan Jenis Sambal

Super sambal memiliki hampir 28 jenis sambal. Dengan banyaknya variasi sambal yang tersedia, tentu acara makan akan semakin meriah. Untuk berjaga-jaga, ada baiknya Anda memesan lebih dari satu minuman. Jika biasanya Anda makan nasi dengan sambal, kali ini Anda akan makan sambal dengan nasi.

Dengan banyaknya variasi sambal yang ada, rasanya sayang jika tidak mencicipi pilihan-pilihan sambal favorit yang ada sana.

Untuk menu sambal favorit kesukaan saya adalah sambal udang dan sambal belut. Entah mengapa, untuk sambal udang dan cumi memiliki waktu penyajian yang sedikit lebih lama. Tidak seperti sambal lainnya, sambal udang di sajikan dalam kondisi yang masih sangat panas. Mungkin, hal ini untuk menambahkan sensasi Hot bagi para penikmatnya.

2. Harga yang Cukup Murah

Menu yang tersedia di Super Sambal Depok memang tergolong murah. Rata-rata, harga untuk setiap porsi sambalnya di kisaran Rp 4.000 – 10.000. Harga ini tentu tergolong murah untuk rasa dan sensasi makan yang berbeda.

Lauk yang tersedia juga cukup bervariasi dan murah, seperti ikan lele goreng yang hanya Rp 7.000 dan ayam goreng sekitar Rp 15.000. Untuk acara makan berdua, dengan budget Rp 80-100 ribu sudah cukup puas.

Untuk Anda yang tinggal di kota Depok, Anda dapat memesannya di Go Food. Saat berkunjung kesana, ternyata banyak armada Gojek yang siap mengantarkan sambal-sambal ini ke rumah pemesannya. Tertarik untuk mencoba?

Leave a Reply