Celana Jogger, Trend Setter Terbaru Saat Ini

Celana Jogger

Celana Jogger – Celana Jogger atau yang dikenal dengan Jogger Pants sebenarnya terinspirasi dari jenis celana lain, yaitu celana training. Keberhasilan celana jogger menjadi trend setter di kalangan muda-mudi saat ini, tidak lain karena kejelian designer sekaligus penemu trend jenis celana ini.

Secara keseluruhan celana jogger memang memiliki bentuk yang mirip dengan celana training. Hanya saja, celana jogger memiliki ciri khas yang unik pada bagian opening leg-nya, yaitu menggunakan karet. Dari sisi fesyen, penggunaan karet pada celana jogger tentu tidak hanya sebatas variasi saja.

Bagian opening leg-nya yang menggunakan karet ternyata bertujuan untuk men-show up sepatu yang Anda gunakan. Itulah mengapa pengguna celana jogger biasanya menggunakan sepatu sneakers atau sepatu olahraga yang berwarna cerah.

Secara fungsional, celana jogger memang dibuat membantu pemakainya lebih bebas melakukan pergerakan. Tidak heran, para skaters atau pecinta parkour sering memakai jenis celana ini. Selain itu, celana jogger juga cocok digunakan untuk aktiftas jogging.

Jika Anda tertarik menggunakan celana jogger untuk hang out atau sekedar berjalan-jalan, Anda bisa mengkombinasikannya dengan kemeja atau cardigan. Dengan komposisi fesyen tersebut, Anda akan terlihat casual sekaligus sporty. Untuk kegiatan yang lebih santai, kombinasi celana jogger dengan t-shirt polos juga cukup keren dipandang.

Bahan celana jogger ternyata bermacam-macam, pada mulanya celana ini terbuat dari bahan fleece atau parasut. Namun, semakin berkembangnya trend celana ini, variasi bahan utamanya pun kian beragam.

Saat ini, sudah banyak pula variasi celana jogger berbahan twill (seperti yang digunakan pada celana chino), spandek, canvas, bahkan hingga bahan kulit.

Kehadiran celana jogger tidak hanya terpaku pada desainnya yang polos. Banyak pula celana jogger yang kini dibuat dengan motif yang beraneka ragam.

Meningkatnya minat kawula muda pada celana ini, tentu tidak lain karena pengaruh fesyen luar. Di luar negeri sendiri, celana jenis ini juga sangat booming. Tidak heran, artis papan atas banyak yang menggunakan model celana ini.

Untuk bisa membeli celana jogger cukup mudah, Anda hanya perlu mencari di beberapa online shop popular. Bahkan, di marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, banyak sekali penjual yang menawarkan harga yang sangat bersaing. Bahkan, modelnya pun cukup bervariatif.

Bagaimana, tertarik memiliki celana ini? Yuk, cek dompet masing-masing. Kunci untuk mendapatkan harga celana jogger murah dan bagus cuma satu kok, yaitu sabar. Sabar untuk mengecek harga dari masing-masing para penjualnya, khususnya untuk Anda yang membeli di Tokopedia maupun Bukalapak, rajin-rajin juga mengecek harga dan komentar para pembelinya. Selamat berbelanja!

Leave a Reply